1 8 - Chelsea Bawa Pulang Tiga Angka dari Markas Pasukan Jose Mourinho
AGEN POKER TERPERCAYA

Chelsea Bawa Pulang Tiga Angka dari Markas Pasukan Jose Mourinho

QQVICTORY – Chelsea meraih tiga angka di markas Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Chelsea membawa pulang kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan The Blues atas The Lilywhites disarangkan winger asal Brasil, Willian pada menit ke-12 dan menit 45+4 lewat titik penalti. Laga ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diberikan kepada bintang Tottenhan Son Heung-Min.

Pemain asal Korea Selatan itu diusir wasit pada menit ke-62, karena dianggap menendang bek Chelsea, Antonio Rudiger, setelah wasit melihat insiden itu lewat VAR. Bermain dengan 10 orang, Tottenham kian sulit mengejar Chelsea.

Sejak awal babak pertama, Chelsea lebih agresif dalam mengambil inisiatif serangan. Aksi individu Willian patut diacungi jempol, karena benar-benar merepotkan barisan pertahanan Tottenham.

Willian awalnya mengambil sepak pojok pendek, dengan melakukan umpan satu-dua dengan Kovacic. Setelah itu, Willian melakukan penetrasi ke kotak penalti Spurs dan melepaskan tembakan melengkung, yang menghujam gawang tuan rumah pada menit ke-12.

Unggul satu gol membuat The Blues menunjukkan kepercayaan diri untuk terus menyerang Tottenham. Pasukan Jose Mourinho kesulitan membangun serangan, setelah beberapa kali bisa diantisipasi lawan.

Spurs punya peluang pada menit ke-28, tapi sepakan Harry Kane setelah menerima umpan Sissoko masih melambung tinggi. Chelsea bermain cerdas memanfaatkan celah Tottenham.

Pada pengujung babak pertama, Willian mencatatkan namanya kembali di papan skor melalui titik penalti. Kiper Spurs, Gazzaniga dinilai melanggar Marcos Alonso di kotak terlarang dan Willian yang dipercaya jadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *