Untitled 1 2 - Inter Ditolak Cavani, Kini Naikkan Tawaran Pada Lukaku
BERITA BOLA

Inter Ditolak Cavani, Kini Naikkan Tawaran Pada Lukaku

QQSamsung.News – Inter Milan dikabarkan telah kembali kepada rencana awalnya, membeli Romelu Lukaku. Hal ini terjadi setelah rencana Inter Milan membeli Edinson Cavani urung terwujud.

Seperti diketahui, rencana awal dan utama Inter Milan pada musim 2019/2020 ini adalah membeli Romelu Lukaku. Dia adalah pemain yang sangat diidamkan oleh sang pelatih baru, Antonio Conte.

Akan tetapi, jalan Inter Milan untuk membeli Lukaku tidak mudah. Tawaran 60 juta poundsterling yang diajukan ditolak oleh pihak Manchester United. Negosiasi pun mandek.

Dalam satu pekan terakhir, Manchester United melakukan negosiasi intensif dengan klub Juventus. Kedua kubu telah bertemu dengan tema pembahasan rencana pertukaran Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Romelu Lukaku sepakat bergabung dengan Juventus. Dia dan agennya diklaim telah mencapai beberapa kesepakatan verbal terkait finansial dengan pihak Juventus.

Namun, kondisi berbalik dengan negosiasi Dybala dengan United. Pemain asal Argentina menolak pindah. Dia meminta gaji yang tinggi. Terakhir, Dybala bersua Maurizio Sarri untuk memastikan masa depannya.

Dikutip dari Gazzetta della Sera, kondisi itu yang membuat Inter kembali ke rencana awal. Mereka siap meluncurkan tawaran baru pada pihak United untuk membeli Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2019.

Pada tawaran kedua ini, Inter Milan akan mengajukan harga yang lebih mahal kepada Manchester United. La Beneamata siap membeli pemain asal Belgia dengan harga 70 juta poundsterling dan sejumlah bonus.

Bonus tersebut akan membuat harga Lukaku menjadi 80 juta pundsterling, sesuai dengan harga yang diminta oleh pihak United.

Inter Milan sendiri diklaim ‘terpaksa’ kembali memburu Lukaku. Sebab, beberapa rencana cadangan yang mereka susun gagal. Inter Milan gagal mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Edinson Cavani dari PSG.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *