Untitled 1 1 - Inter Milan Kantongi Alternatif Baru Jika Gagal Dapatkan Lukaku
BERITA BOLA

Inter Milan Kantongi Alternatif Baru Jika Gagal Dapatkan Lukaku

QQSamsung.News – Inter Milan masih berusaha untuk menghadirkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, di San Siro musim depan. Tapi untuk berjaga-jaga, mereka juga membidik Duvan Zapata yang merupakan pemain dari Atalanta sebagai alternatif.

Manchester United masih enggan menurunkan harga Lukaku yang dipatok sebesar 88 juta euro. Di sisi lain, Nerazzurri juga masih yakin bahwa penyerang asal Belgia tersebut hanya pantas dihargai senilai 75 juta euro saja.

Situasi semakin runyam setelah Juventus masuk dalam perburuan dengan isu pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala. Sehingga, untuk jaga-jaga jika skenario terburuk terjadi, mereka harus menyiapkan alternatif lain.

Awalnya Inter Milan dikabarkan mencoba merekrut salah satu striker andalan PSG, Edinson Cavani. Toh, pemain asal Uruguay tersebut tak perlu melalui proses adaptasi karena pernah bermain di Napoli. Tapi, membawa pemain bergaji tinggi itu ke San Siro bukan tugas yang mudah.

Namun pendukung Inter Milan tak perlu khawatir, sebab manajemen masih mengantongi nama lain sebagai alternatif. Dari FCInterNews, diketahui bahwa Nerazzurri sedang mengarahkan bidikannya kepada Duvan Zapata.

Penyerang asal Kolombia tersebut berperan besar dalam kesuksesan Atalanta mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Ia tampil sebanyak 37 kali di Serie A pada musim kemarin dan mengantongi 23 gol. Melebihi jumlah gol Cristiano Ronaldo di Juventus.

Secara kualitas, Zapata sebenarnya tidak kalah dengan Lukaku. Kedua pemain memiliki karakteristik yang kurang lebih sama. Namun Zapata masih lebih unggul karena memiliki kecepatan serta pengalaman di Serie A.

Atalanta bukanlah satu-satunya klub Italia yang pernah disinggahi Zapata dalam karirnya sebagai pesepakbola. Sebelumnya, ia juga pernah memperkuat tim lain seperti Udinese, Sampdoria, dan juga langganan runner-up Serie A, Napoli.

Menurut kabar lainnya, diketahui bahwa Atalanta siap mendengarkan jika Inter datang dengan tawaran 60 juta euro. Bahkan kemungkinan mereka bisa memangkas harganya jika Nerazzurri mau memasukkan nama Matteo Politano dalam kesepakatan.

Belum lama ini, Inter Milan mengeluarkan uang senilai 18 juta euro untuk mempermanenkan status Politano dari Sassuolo. Diketahui bahwa pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, merupakan pengagum berat pemain Timnas Italia tersebut.

Menilik skuat Inter saat ini, maka tak ada salahnya bagi Inter Milan untuk merelakan Politano bermain di Atalanta musim depan. Sebab posisi striker sedang rawan karena hanya menyisakan nama Lautaro Martinez saja.

Mauro Icardi dipastikan tak masuk dalam rencana Antonio Conte dan tengah diupayakan untuk dijual ke klub lain. Sementara Keita Balde Diao sudah kembali ke klub sebelumnya, AS Monaco, karena masa peminjamannya telah usai per Juni lalu.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *