Untitled 1 22 - Inter Milan yang Sekarang Bukanlah yang Dulu
BERITA BOLA

Inter Milan yang Sekarang Bukanlah yang Dulu

QQSamsung.News – Antonio Candreva mengungkapkan bahwa Inter Milan saat ini berada dalam momen kebangkitan yang tepat. Antusiasme dan kebersamaan dalam satu tujuan untuk tim adalah salah satu kuncinya.

Inter Milan baru saja sukses meraih kemenangan penting dalam perjalanan mereka di Liga Champions. Menjamu Borussia Dortmund, Nerazzurri meraih kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas.

Lautaro Martinez mencetak satu gol untuk membawa Inter unggul. Peluang untuk menggandakan kedudukan datang ketika penalti dihadiahkan wasit Anthony Taylor. Sayang kesempatan itu gagal dimaksimalkan Lautaro Martinez setelah tembakannya diblok kiper Roman Buerki.

Kemenangan Inter Milan akhirnya dipastikan lewat gol Antonio Candreva di menit ke-89. Memaksimalkan assist Marcelo Brozovic, Candreva mampu mengecoh Buerki. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Banyak yang menyebut bahwa kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru awal musim ini yang menjadikan wajah Inter Milan berbeda dari sebelumnya. Namun menurut Candreva ada faktor lain yang juga menentukan.

“Kami merasakan antusiasme, gairah untuk meningkatkan diri dan bertarung bersama demi tim ini,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus seperti ini, karena kami berada di trek yang tepat. Masalah utama kami di dua laga sebelumnya adalah kami tak memaksimalkan peluang kami menjadi gol, tapi kami hari ini melakukan itu dengan sangat baik,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat Inter Milan bisa memperpanjang nafas mereka di Liga Champions. Tiga poin ini membuat tim asuhan Antonio Conte meraih empat poin dari tiga laga, sama dengan Dortmund dan tertinggal tiga poin dari Barcelona.

“Sekarang kami bisa merayakan kemenangan ini sampai tengah malam, kemudian mulai bersiap diri untuk laga setelahnya akhir pekan ini. Ini melelahkan, tapi kami merasakannya dengan antusiasme dan rasa lapar yang lebih,” lanjutnya.

“Hal yang paling penting adalah tetap fokus, jangan biarkan level konsentrasi menurun, karena bila itu terjadi kami akan berada dalam masalah. Kami tahu fase grup ini masih sangat terbuka,” tutupnya.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *