harry kane cropped 34gcsirnp22a1jsc8n8xhc7i4 1210x642 - Mourinho: Kane Pemain Kelas Dunia, Sayang Tak Punya Trofi
AGEN POKER TERPERCAYA BERITA BOLA

Mourinho: Kane Pemain Kelas Dunia, Sayang Tak Punya Trofi

QQVICTORY.NEWS – Jose Mourinho tak membantah Harry Kane punya kualitas pemain kelas dunia. Tapi, predikat itu tiada artinya jika Kane tak bisa meraih trofi juara.

Sejak kemunculannya bersama Tottenham Hotspur pada musim 2014/2015, Kane langsung menjelma sebagai predator menakutkan di kotak penalti. Kane mampu melesakkan 31 gol dari 51 penampilan di musim itu.

Hingga saat ini, rataan gol Kane per musim bisa dikatakan mencapai minimal 30 gol. Statistik ini membuktikan betapa konsistennya Kane dalam menjebol jala lawan, setelah sempat dicela sebagai One Season Wonder alias sensasi semusim.

Kehebatannya sebagai juru gedor itu membuat Kane kini berada sejajar dengan bintang-bintang kelas dunia lainnya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Menurut Transfermarkt, Kane jadi pemain paling bernilai keempat dengan banderol 150 juta euro. Mourinho selaku manajer baru Tottenham mengakui kehebatan Kane.

Namun, Mourinho menilai Kane masih kurang dalam hal trofi untuk membuktikan kalau dia pantas disejajarkan dengan nama-nama di atas. Kane saat ini baru bisa membawa Spurs jadi runner-up Liga Inggris dan Liga Champions. Tidak diragukan lagi kalau dia adalah salah satu striker terbaik dunia

“Dia hanya butuh tim mendukung dia sepenuh hati. Jika timnya adalah Inggris atau Tottenham, dia butuh timnya bersama-sama naik ke level yang lebih tinggi,

Apa itu level yang lebih tinggi? Trofi. Bersama kami, Inggris, dia harus bisa mendapatkan trofi untuk menegaskan statusnya sebagai pemain kelas dunia, gol-golnya, apa yang bisa diberikan untuk tim. Dia adalah striker top dan Anda benar, kalau saya sudah sering melatih beberapa penyerang top dunia.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *