Untitled 1 7 - MU Diminta Berani Hamburkan Uang Demi Boyong Harry Kane
BERITA BOLA

MU Diminta Berani Hamburkan Uang Demi Boyong Harry Kane

QQSamsung.News – Lee Sharpe minta Manchester United berani hamburkan uang demi mendatangkan amunisi berkualitas, salah satunya bomber Tottenham, Harry Kane.

Musim panas kemarin United sudah mengeluarkan banyak duit untuk belanja pemain baru. Mereka mendatangkan tiga pemain sekaligus yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Maguire jadi perekrutan yang paling mahal. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 80 juta pounds.

Akan tetapi tambahan tiga pemain itu tak memberikan efek signifikan. Performa United masih ambyar dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer dituntut agar segera cabut dari Old Trafford.

United pun didesak agar segera membeli pemain baru demi memperbaiki performa tim. Sharpe, yang juga pernah menjadi bagian dari skuat Setan Merah, memiliki pemikiran serupa.

Ia berharap United menggelontorkan dana sekitar 300 juta pounds. 200 juta pounds di antaranya bisa dialokasikan untuk mendatangkan Kane dari Tottenham.

“Saya pikir Anda melihat setidaknya 300 juta pounds,” ucapnya pada talkSPORTS.

“Anda membutuhkan seseorang seperti Harry Kane seharga 200 juta / 220 juta pounds yang akan memberi Anda 25 gol per musim dan Anda punya pandangan berbeda di tim,” tuturnya.

“Jadi itu tidak akan murah,” sambung pria yang dulu bermain di posisi winger tersebut.

Saat ini kompetisi di Inggris dikuasai oleh Liverpool dan Manchester City. Banyak yang mengatakan keduanya telah menetapkan standar yang tinggi untuk bisa jadi juara liga.

Sharpe mengakui bahwa saat ini level kedua rival itu memang jauh di atas United. Jadi saat ini menurutnya fans maupun media tidak sudah membebani Paul Pogba dkk dengan keduanya dan membiarkan mereka berkembang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Sulit untuk mengimbangi tim-tim seperti Man City dan Liverpool ketika mereka telah menetapkan standar yang tinggi,” seru Sharpe.

“Anda harus berhenti membandingkan tim ini dengan Liverpool dan City dan tim-tim United yang hebat di masa lalu dan memberi mereka kesempatan untuk tumbuh dan mendidik diri mereka sendiri dan berpotensi menjadi seperti apa mereka dalam waktu setahun atau 18 bulan,” tuturnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi sembilan poin, terpisah 15 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *