Untitled 1 4 - Presiden Lille Benarkan Nicolas Pepe Bisa Gabung Liverpool
BERITA BOLA

Presiden Lille Benarkan Nicolas Pepe Bisa Gabung Liverpool

QQSamsung.News – Presiden Lille, Gerard Lopez akhirnya buka suara terkait masa depan pemainnya, Nicolas Pepe. Lopez menyebut Pepe berpeluang bergabung dengan raksasa Premier League, Liverpool pada musim panas ini.

Musim 2018-19 kemarin, Pepe menjadi salah satu pemain yang bersinar di Ligue 1. Pemain sayap internasional Pantai Gading itu berhasil menciptakan 22 gol dan 11 assist dari total 38 penampilan di Ligue 1.

Performa impresif tersebut membuat Pepe menjadi buruan sejumlah klub top Eropa pada musim panas ini. Selain Liverpool, pemain 24 tahun itu kabarnya juga diminati Manchester United, Arsenal, Chelsea, Bayern Munchen hingga Inter Milan.

Namun belakangan ini hanya Liverpool yang paling gencar dihubungkan dengan Pepe. Lopez pun mengakui bahwa peluang Pepe ke Merseyside cukup besar meski ada dua klub lain yang juga sudah melayangkan tawaran.

“Saya tahu ada pembicaraan dengan sang pemain tapi tidak dengan kami sebagai klub, Liverpool berbicara dengan sang pemain, dan saya membaca bahwa dia bisa pergi ke sana jika ia pergi. Saya tak fokus secara khusus ke Liverpool. Namun memang benar ada pembicaraan dengan agennya,” ungkap Lopez kepada RMC Sport.

“Kami mendapat dua tawaran sebelum Piala Afrika, kita akan lihat setelahnya, posisi saya adalah melihat jika kami tak bisa melakukan sesuatu sebelumnya, kami mendapat dua proposal sebelumnya, saya mendapat dua klub,” tambahnya.

Lopez menyebut bahwa Pepe meminta waktu untuk menentukan masa depannya karena ingin berkonsentrasi penuh memperkuat Pantai Gading di pentas Piala Afrika terlebih dulu.

Pepe sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela. Ia tertarik untuk membela Liverpool. Pepe dikabarkan sangat jatuh hati dengan taktik yang diterapkan Jurgen Klopp di The Reds. Ia percaya ketajamannya akan semakin meningkat jika ia diboyong oleh tim asal Merseyside itu musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool sejatinya tertarik untuk mendatangkan Pepe. Namun mereka diyakini tidak akan mengajukan tawaran untuk sang winger. Langkah ini diambil karena Pepe memiliki nilai jual yang sangat mahal.

Klopp sendiri hanya memproyeksikan Pepe sebagai backup dari Mohamed Salah, sehingga ia enggan membayar terlalu mahal untuk pemain pelapis.

Judi Bola

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *