Rashford, Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi Trent Alexander-Arnold
BERITA BOLA

Rashford, Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi Trent Alexander-Arnold

QQSAMSUNG.NEWS – Sebuah pengakuan dibuat oleh Trent Alexander-Arnold. Bek Liverpool itu mengakui bahwa Marcus Rashford adalah lawan terberat yang pernah ia hadapi sebagai seorang bek.

Duel pertama antara Rashford dan Alexander-Arnold itu terjadi di bulan Maret 2018 kemarin. Pada saat itu Jose Mourinho memasang sang striker sebagai pemain sayap kiri dan berduel melawan Alexander-Arnold.

BacaJuga : 5 Fakta Menarik Banjir Gol Liverpool Vs Arsenal

Pada laga itu, Alexander-Arnold kewalahan menghadapi pemain asli Manchester itu. Alhasil Rashford berhasil mencetak dua gol di laga tersebut.

Alexander-Arnold mengakui bahwa pertandingan tersebut benar-benar menjadi laga tersulit yang pernah ia hadapi. “Pertandingan melawan United itu adalah pertandingan tersulit dalam aspek lawan yang pernah saya hadapi secara langsung,” ujar Alexander-Arnold kepada The Athletic.

1 dari 3
Jadi Pembelajaran
Alexander-Arnold mengakui bahwa pada saat itu ia salah menilai Rashford sehingga ia jadi keteteran di laga itu.

“Saya bisa mengatakan saya meremehkannya pada saat itu. Namun pertandingan itu menjadi pembelajaran yang sangat bagus untuk saya.”

“Pertandingan itu adalah pertandingan yang paling saya benci. Sebagai pemain Liverpool, itu adalah pertandingan terburuk kami, namun kami menggunakan pertandingan itu sebagai pelajaran.”

2 dari 3
Jadi Motivasi
Alexander-Arnold juga mengatakan bahwa hal-hal buruk tersebut membuat ia termotivasi untuk belajar dan bekerja lebih keras.

“Pertandingan itu adalah sebuah tamparan bagi saya, karena saya benar-benar membenci hari-hari seperti itu. Anda pasti tidak mau mengalami seperti itu.”

“Saya masih ingat betul kekecewaan saya pada hari itu dan kami akan mencoba untuk melakukan segala cara agar situasi ini tidak terulang di masa depan.” ia menandaskan.

3 dari 3
Imbang
Pada pertemuan terakhir Manchester United vs Liverpool pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga itu Marcus Rashford kembali membobol gawang Liverpool.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *