Untitled 1 16 - Real Madrid Berharap Banyak pada Kylian Mbappe
BERITA BOLA

Real Madrid Berharap Banyak pada Kylian Mbappe

QQSamsung.NewsReal Madrid tidak pernah mengalihkan perhatian mereka dari Kylian Mbappe, bocah ajaib asal Prancis. Presiden Los Blancos, Florentino Perez jelas terobsesi mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Mendapatkan Mbappe bukan urusan mudah, PSG jelas akan memagarinya dengan harga selangit. Sebab itu, Madrid mungkin bakal menggunakan strategi yang sama saat mendatangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois, yakni memanfaatkan waktu.

Madrid bakal merayu sang Mbappe perlahan-lahan dan membiarkan kontrak Mbappe berjalan semestinya di SPG. Lalu, ketika situasinya tepat, Madrid bisa menyodorkan tawaran yang tidak terlalu tinggi, PSG terpaksa menjual.

Strategi itu terbukti jitu jika ada kooperasi dari si pemain. Sebab itu, Madrid berharap Mbappe bisa menghadapi tekanan dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi bersikeras mempertahankan Mbappe dengan segala cara. Mereka berniat menyodorkan kontrak baru sesegera mungkin, supaya tidak kesulitan kala menolak tawaran raksasa Eropa lainnya.

Saat ini, Mbappe terikat kontrak sampai 30 Juni 2022, dua setengah tahun tersisa. Madrid begitu percaya diri dan yakin musim panas tahun depan bakal jadi momen yang menentukan.

Sebab, ketika tiba di ujung musim 2019/20 dan mendekati musim 2020/21 nanti, harga pemain yang kontraknya menipis bisa merosot cukup drastis sampai titik di mana kontrak mereka tersisa satu tahun lagi.

PSG tidak bodoh, mereka jelas memahami celah yang mungkin dimanfaatkan Madrid tersebut. Alhasil, juara Ligue 1 ini bakal membuat Mbappe meneken kontrak baru dengan segala cara.

Sebab itu, pada akhirnya keputusan ada di tangan Mbappe. Apakah dia ingin tetap bermain bersama PSG di Prancis, atau mencoba tantangan baru di Real Madrid?

Sebenarnya, tidak banyak klub lain yang bisa bersaing dengan Madrid dalam pemburuan tanda tangan Mbappe. Mungkin hanya raksasa-raksasa seperti Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Juventus yang berani mendekati Mbappe.

Namun, di antara klub-klub kuat tersebut, Madrid masih unggul jauh di depan. Mereka sudah lama mendekati Mbappe selama bertahun-tahun.

Mbappe bakal berusia 21 tahun pada 20 Desember 2019 nanti, jadi Madrid tidak perlu terburu-buru mendatangkannya. Namun, satu kekhawatiran utama Madrid adalah kemampuan Mbappe menolak tawaran PSG yang jelas menggiurkan.

Madrid, yang bermimpi mendapatkan Mbappe, berharap bocah ajaib itu bisa mengatasi tekanan internal PSG dan menolak setiap tawaran kontrak baru.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *