Untitled 1 - Tumbangkan Fenerbahce, Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan
BERITA BOLA

Tumbangkan Fenerbahce, Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan

QQSamsung.News – Real Madrid kembali meraih kemenangan dalam laga pramusim. klub berjuluk Los Merengues berhasil menghujani Fenerbahce dengan lima gol sekaligus dalam laga perebutan posisi tiga Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (31/7) malam.

Karim Benzema menjadi sosok penting pada pertandingan kali ini. Penyerang asal Prancis tersebut mengantongi tiga gol sekaligus yang dicetak masing-masing pada menit ke-12, 27, dan 53. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Nacho dan Mariano Diaz di babak kedua.

Fenerbahce sendiri sempat memberikan perlawanan ketat di sepanjang pertandingan. Garry Rodrigues, Nabil Dirar, dan Ozan Taufan berhasil memaksa Keylor Navas dan Andriy Lunin memungut bola dari sarang yang mereka kawal. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Madrid.

Ini bukan laga pramusim terakhir Los Merengues. Pekan depan, mereka akan menyambangi Austria guna bertemu dengan Red Bull Salzburg. Kemudian tiga hari setelahnya, Madrid bakalan bertamu ke Stadio Olimpico guna menghadapi AS Roma.

Aroma kekalahan berikutnya dari Real Madrid di masa pramusim tercium saat pertandingan baru berjalan enam menit. Tembakan Garry Rodrigues gagal diselamatkan dengan baik oleh Keylor Navas dan membuat Fenerbahce unggul 1-0.

Judi Online Terpercaya

Real Madrid baru bisa membalas pada menit ke-12. Memanfaatkan umpan silang Vinicius Junior, Karim Benzema berhasil menyarangkan bola di gawang Fenerbahce dengan sebuah tembakan kaki kanan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. 1-1.

Klub raksasa Spanyol tersebut lalu berbalik unggul pada menit ke-27. Benzema kembali menjadi sosok penting setelah sukses mengkonversi umpan dari Toni Kroos menjadi gol. Dengan sundulannya, ia berhasil membuat Los Merengues unggul 2-1.

Pertandingan berjalan semakin sengit dan Fenerbahce sukses membuat kedudukan kembali seimbang. Di menit ke-34, tembakan kaki kanan dari Nabil Dirar membuat Keylor Navas harus kembali memungut bola dari gawangnya. 2-2.

Real Madrid kembali mengambil alih pertandingan dengan mencetak gol pada menit ke-53. Lagi-lagi, gol lahir dari aksi Benzema. Dari jarak dekat, ia melepaskan sundulan yang tak mampu dibendung oleh Altay Bayindir. Real Madrid unggul 3-2.

Sayang keunggulan itu tidak bertahan lama. Enam menit setelah gol Benzema, klub raksasa Turki tersebut berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan Ozan Tufan dari luar kotak penalti Real Madrid. Lunin tak mampu menghalaunya sehingga skor menjadi 3-3.

Banjir gol! Los Merengues kembali unggul pada menit ke-62 melalui aksi Nacho. Pemain berumur 29 tahun itu menerjang bola muntah yang gagal diselamatkan kiper Fenerbahce dan membuat Madrid unggul dengan skor 4-3.

Fenerbahce tak kunjung membalas, dan Real Madrid mengukuhkan dirinya sebagai pemenang melalui gol Mariano Diaz pada menit ke-79. Gol kali ini kembali lahir dari bola muntahan hasil penyelamatan Altay Bayindir yang tidak sempurna. Madrid pun menang dengan skor 5-3.

Please follow and like us:
error0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *